Ayu ting ting
Ayu ting ting ( )

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Daging, Pada Moment Hari Raya Idul Adha

10 Juli 2022 18:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan momen Idul Adha tahun ini bersama dengan keluarga. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ibu satu anak itu pun ikut  memotong daging hasil kurban.

"Kite jadi tukang daging tiap tahun nih hehehe. Waktunye kite motong daging guys. Selamat Idul Adha semua Insha Allah berkah ya amin," tulis Ayu dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Minggu (10/7/2022). Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Idul Adha tahun ini pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Pilihan Ayu Ting Ting dan keluarga berbeda dengan keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah. "Kami kan punya ajaran yang berbeda. Maksudnya adalah tergantung belajarnya gimana dan setiap orang punya hak. Sebenarnya sama aja sih," kata Ayu saat ditemui di rumahnya.

Untuk tahun ini, Ayu Ting Ting mengorbankan tiga ekor sapi besar. Usai ikut memotong daging hasil kurban, pelantun lagu "Sambalado" tersebut membagikannya kepada warga sekitar Depok.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Momen Idul Adha, Ayu Ting Ting Jadi Tukang Daging ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/180600066/rayakan-momen-idul-adha-ayu-ting-ting-jadi-tukang-daging-.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm