Variety Show Karya PD Na Young Suk 'The Game Caterers Season 2'
Variety Show Karya PD Na Young Suk 'The Game Caterers Season 2' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, LE SSERAFIM, dan Fromis_9 Akan Bermain di Variety Show Karya PD Na Young Suk 'The Game Caterers Season 2'

14 Juli 2022 13:27 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah idol Kpop dari YG Entertainment, kini PD Na Young Suk akan mengundang para idol HYBE untuk bermain di variety show-nya 'The Game Caterers 2'.

'The Game Caterers 2' adalah season kedua untuk variety show karya produser ternama Na Young Suk yang akan mengunjungi tempat kerja para idol untuk bermain game bersama mereka.

Untuk episode minggu ini, Na Young Suk akan mengundang grup Kpop yang berada di bawah naungan HYBE setelah mendatangkan BTS sebagai bintang tamu pada bulan Mei lalu.

Selain anak-anak dari YG Entertainment, dan BTS, Na Young Suk juga pernah mendatangkan aktor-aktor dari drama terkenal seperti Vincenzo dan Hospital Playlist.

Melihat trailer yang sudah dirilis, Na Young Suk mengumpulkan banyak artis HYBE untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan.

Tapi, para member juga diminta untuk berkompetisi dalam berbagai jenis permainan tentu dengan cara yang sehat.

Dalam episode acara minggu ini, anggota SEVENTEENTXTENHYPEN, LE SSERAFIM, dan fromis_9, serta tim khusus yang terdiri dari Minhyun, Baekho, dan Lee Hyun akan berhadapan dalam berbagai permainan outdoor.

Dalam trailer terlihat bagaimana Na Young Suk meyakinkan para member untuk tidak khawatir, karena mereka hanya akan bersenang-senang.

Namun, terlihat dari trailer tersebut bahwa para anggota justru diminta untuk menyelesaikan tantangan yang disusun oleh sang PD.

 

“Ini hanya piknik! Kami di sini untuk bersenang-senang, bukan untuk bekerja!” ujar Na Young Suk menenangkan para idol, dikutip dari Soompi.com, Rabu (13/7/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm