Joko Anwar bikin pengharum ruangan berbentuk setan.
Joko Anwar bikin pengharum ruangan berbentuk setan. ( )

Promosi Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Bikin Pengharum Ruangan Berbentuk Setan!

15 Juli 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merilis poster terbaru untuk promosi film Pengabdi Setan 2Joko Anwar bikin kejutan lainnya dengan membuat pengharum ruangan khusus.

Eits bukan sembarang pengharum ruangan nih, guys. Kabarnya pengharum ruangan ini punya wangi seperti tokoh Mawarni atau Ibu yang menjadi setan dalam film Pengabdi Setan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar lewat salah satu postingan di akun Instagram-nya.

"Pengharum ruangan. Bisa ditaro di AC, atau mobil juga. Wanginya semerbak. Wangi Ibu. Ada yang mau? Info menyusul," tulis Joko Anwar di bagian caption.

Video tersebut nunjukin kalau pengharum ruangan ini punya bentuk persis seperti setan di dalam film Pengabdi Setan

Salah satu sisinya menampilkan sosok Ibu yang memakai gaun putih lengkap dengan tudung kepala yang menutup separuh tubuh. 

Pose ini persis seperti yang ditampilkan pada poster promosi film Pengabdi Setan 2: Communion di bulan Juni lalu.

Sedangkan untuk sisi satunya lagi, menampilkan siluet hitam dengan tulisan judul film warna merah.

Belum ada info lebih lanjut tentang apakah nantinya pengharum ruangan ini bisa dikoleksi para penggemar Pengabdi Setan. Kira-kira kalian berani pakai pengharum ruangan Pengabdi Setan 2 ini nggak, guys?

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan 2: Communion dikabarkan akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm