Sup telur ala Instagram @my.foodplace.
Sup telur ala Instagram @my.foodplace. ( KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES)

Sehat Dan Enak, Berikut Cara Membuat Sup Telur Sayur Kuah Bening

16 Juli 2022 14:20 WIB

SonoraBangka.id - Telur merupakan salah satu bahan makanan yang bisa jadi andalan untuk aneka masakan. Mulai dari telur rebus, telur mata sapi, hingga telor dadar dapat disajikan sebagai lauk bersama nasi. Seporsi sup sayur juga dapat kamu buat dengan tambahan telur. Ini bisa jadi ide makanan sehat setelah Idul Adha yang praktis untuk keluarga di rumah. Di dalam buku " Resep Sup Telur Sayur" (2019) karya Sasongko Iswandaru terbitan Penerbit Pohon Cahaya Semesta dijelaskan resep sup telur sayur kuah bening. Santap seporsi sup telur dengan tambahan sambal merah bila kamu suka dengan makanan bercita rasa pedas. Berikut resep sup telur yang bisa kamu coba di rumah.

Resep sup telur sayur kuah bening

Bahan sup telur sayur kuah bening:

3 butir telur ayam

1,5 liter air bersih (didihkan)

6 siung bawang putih

3 buah kemiri

2 Buah tomat

Merica secukupnya

Garam secukupnya

Minyak goreng secukupnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm