Kegiatan Reses Anggota DPRD Bangka, Firdaus Djohan : Semoga Aspirasi Masyarakat Dapat Diperjuangkan
Kegiatan Reses Anggota DPRD Bangka, Firdaus Djohan : Semoga Aspirasi Masyarakat Dapat Diperjuangkan ( SonoraBangka.Id Zulhaidir)

Gelar Reses, Firdaus Djohan : Semoga Aspirasi Masyarakat Dapat Diperjuangkan

16 Juli 2022 21:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat dari Fraksi Partai Nasdem, Firdaus Djohan melaksanakan kegiatan Reses DPRD Kabupaten Bangka dan mendengar secara langsung aspirasi dari warga cendrawasih, sungailiat, di Rumah Aspirasi Firdaus Djohan. Sabtu (16/7/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Bangka,  Firdaus Djohan menyampaikan sesuai dengan Agenda Reses DPRD Kabupaten Bangka pada hari ini untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat khususnya warga cendrawasih ini mengenai pembangunan di kabupaten bangka.

"Setiap tahunnya anggota DPRD Kabupaten Bamgka mengadakan reses DPRD Kabupaten Bangka dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat dengan mediasi, Advokasi juga nantinya akan dibahas dan ditindak lanjuti aspirasi apa yang di ajukan masyarakat kepada dirinya," ujar Firdaus Djohan.

Ia menambahkan, aspirasi dari masyarakat ini akan ditampung dan ditindak lanjuti kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait, terutama aspirasi mengenai kebersihan lingkungan, untuk lampu penerangan jalan, pengaspalan jalan dan mengatasi drainase yang sudah mulai rusak di sekitar daerah cendrawasih, sungailiat.

"Dengan adanya reses ini selain bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung ini juga merupakan bentuk rasa terimakasih serta silaturahmi kami kepada masyarakat yang telah mengamanahkan dirinya sebagai wakil rakyat khususnya di dapil Sungailiat, Kabupaten bangka," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm