( )

Ceritakan Pentingnya Cinta di Tengah Popularitas Lesti Kejora Rilis "Sekali Seumur Hidup"

18 Juli 2022 09:24 WIB

SonoraBangka.Id - Pedangdut Lesti Kejora merilis singel terbarunya yang berjudul "Sekali Seumur Hidup", Jumat (15/7/2022). Lagu tersebut diciptakan oleh musisi Adibal Sahrul dan dirilis di bawah naungan label 3D Entertainment.

Lesti menyebutkan ada banyak hal yang bisa dia pelajari dari lagu "Sekali Seumur Hidup". "Cerita dalam lagu ini adalah harapan semua orang. Di tengah itu ada lirik, 'untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta'. Kalau realistis, ya harus ada (harta), popularitas. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta gimana," kata Lesti saat ditemui di acara peluncuran singel "Sekali Seumur Hidup" di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Menurut istri artis peran Rizky Billar itu, apa yang dituangkan dalam lagu merupakan harapan semua orang. "Setiap orang harapan dan doanya begitu, seperti dalam lagu. Apalagi perempuan, ingin yang terbaik untuk pasangannya," lanjut Lesti.

Dalam acara peluncuran tersebut, Lesti sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup". "Iya tadi aku nangis. Karena salah satunya, liriknya bagus. Kedua, ini kali pertama setelah lama launching lagu dan disaksikan Leslar Lovers. Itu berkesan banget, harunya campur aduk," ucap Lesti Kejora.

CEO 3D Entertainment Yonathan Nugroho mengatakan Lesti Kejora kini bisa disebut sebagai salah satu diva dangdut Tanah Air untuk penyanyi seusianya. "Sekarang Lesti juga bisa disebut Diva Dangdut meskipun usianya 22 tahun.

Posisi Lesti termasuk yang terbaik di usianya. Kalau senior kan banyak, tapi yang seusianya dia yang terbaik. Kita udah rekaman beberapa lagu, setelah ini masih akan ada banyak lagi singelnya," ujar Yonathan. Sementara itu, video klip lagu "Sekali Seumur Hidup" dibintangi oleh Fadly Faisal dan Allysa.

Video musik lagu tersebut menonjolkan beauty shoot Lesti dan Billar sebagai brand ambassador produk MS Glow yang menjadi sponsor tunggal dalam perilisan ini. Lagu "Sekali Seumur Hidup" sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik Tanah Air dan video musiknya sudah bisa ditonton di kanal YouTube 3D Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Rilis "Sekali Seumur Hidup", Ceritakan Pentingnya Cinta di Tengah Popularitas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/200941166/lesti-kejora-rilis-sekali-seumur-hidup-ceritakan-pentingnya-cinta-di-tengah.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm