Sinopsis Drakor 'Poong The Joseon Psychiatrist'
Sinopsis Drakor 'Poong The Joseon Psychiatrist' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drakor 'Poong The Joseon Psychiatrist' Lengkap dengan Tanggal Rilis, Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae Didapuk Sebagai Pemeran Utama

20 Juli 2022 11:09 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae akan beradu akting lewat drama terbaru bertajuk 'Poong, The Joseon Psychiatrist'. Berikut sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist.

Sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist menceritakan kisah tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Setelah itu, sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist juga menyoroti pertemuan Yoo Se Pong dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh namun indah.

Pertemuan mereka cukup positif, karena bertemu untuk sama-sama berjuang menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Baru-baru ini trailer untuk drama Poong, The Joseon Psychiatrist telah dirilis.

Trailer dimulai dengan Seo Eun Woo melihat Yoo Se Poong untuk pertama kalinya.

Dia dengan lembut menyemangati Yoo Se Pong untuk tetap bertahan hidup agar bisa menyelamatkan lebih banyak nyawa di desa tersebut.

"Kamu dari rumah sakit kerajaan, kan? Karena kamu adalah seseorang yang akan menyelamatkan banyak orang, kamu harus tetap hidup!” ujar Kim Hyang Gi dalam trailer.

Tentu scene ini membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa Seo Eun Woo menyemangati Yoo Se Pong untuk tetap hidup. 

Di sisi lain, trailer juga menyoroti pertemuan Yoo Se Poong dengan Gye Ji Han yang eksentrik dan memiliki kepribadian unik dari masyarakat di desa Gyesu umumnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm