Gen Halilintar bertemu Ameena, putri Atta dan Aurel untuk pertama kalinya.
Gen Halilintar bertemu Ameena, putri Atta dan Aurel untuk pertama kalinya. ( (Instagram Atta Halilintar))

Kebahagian Gen Halilintar Bertemu Anak Aurel dan Atta, Hingga Foto Ameena Dijadikan Wallpaper

20 Juli 2022 14:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga Gen Halilintar sangat bahagia bertemu dengan Ameena, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah tiga tahun, Gen Halilintar akhirnya bisa kembali ke Indonesia dan langsung mengunjungi rumah Atta dan Aurel.

Pertemuan perdana Gen Halilintar dengan Ameena pun menjadi sorotan setelah mereka sempat disentil warganet karena disebut acuh terhadap anak Atta dan Aurel itu.

Pada acara Brownies, ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dan anak-anaknya mengaku semua anggota keluarganya bahagia bertemu dengan Ameena.

"Aku paling gemas, sebenarnya semuanya sih,"kata Sohwa Halilintar, adik kedua Atta dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (20/7/2022).

Ucapan Sohwa kemudian ditimpali adik-adiknya yang mengaku gemas dengan Ameena sampai rebutan untuk menggendong.

"Sebenarnya aku pulang (ke Indonesia) untuk Ameena, bukan untuk Abang Atta dan Bang Thariq," kata Fateh Halilintar, adik kedelapan Atta.

Sohwa kemudian menjelaskan kembali antusiasme mereka bertemu Ameena karena sudah lama tidak menggendong adik.

"Kami kan kebiasaannya selalu punya adik. Berapa tahun sekali ada adik baru, nah ini setelah Qahtan (anak bungsu) 10 tahun enggak ada adik kan, jadi sudah kangen lihat bayi," lanjut Sohwa.

Sebelum bertemu Ameena, Lenggogeni sempat mimpi bertemu cucunya sebanyak dua kali.

"Semua sudah mimpi, aku mimpi dua kali, Sohwa juga mimpi, setiap hari kami cerita. Terus sekarang semua wallpaper (ponsel) Ameena semua,"kata Lenggogeni Faruk.

Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar akhirnya bisa kembali ke Indonesia setelah tiga tahun menetap di luar negeri.

Selama tiga tahun itu, Gen Halilintar sudah melewatkan beberapa momen spesial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat Atta menikah dengan Aurel pada 3 April 2021, keluarganya tidak hadir secara langsung, hanya melalui sambungan video call. Gen Halilintar juga tertinggal momen kelahiran Ameena pada 22 Februari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keseruan Gen Halilintar Bertemu Anak Aurel dan Atta, Foto Ameena Dijadikan Wallpaper", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/142412166/keseruan-gen-halilintar-bertemu-anak-aurel-dan-atta-foto-ameena-dijadikan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm