Nathalie Holscher saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung )
Nathalie Holscher saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung ) ( )

Hadiri Sidang Cerai Perdana, Nathalie Holscher Berharap Selesai Baik-baik

20 Juli 2022 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Nathalie Holscher hadir di sidang perceraian perdananya dengan komedian Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Nathalie Holscher datang sekitar pukul 12.50 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna hijau mint dan jilbab berwarna abu-abu. Nathalie Holscher  tampak mengenakan masker serta kacamata hitam.

Kepada awak media, Nathalie menyebutkan bahwa ia dan Sule akan langsung menjalani mediasi dalam sidang perdana ini.

Nathalie Holscher juga menyebut Sule akan datang dalam sidang perdana ini. “Nanti kami tunggu kelanjutannya. Hari ini bersyukur banget karena langsung mediasi, jadi dari pihak pengacara akang dan akangnya (Sule) juga datang,” ujar Nathalie Holscher.

Walau demikian, Sule belum terlihat hadir di PA Cikarang.. Sementara Nathalie sudah masuk dalam ruang sidang. Disinggung soal harapan dalam sidang ini, Nathalie Holscher menjawab demikian. “Harapannya selesai baik-baik saja,” kata Nathalie.

Diberitakan sebelumnya, jika Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu.

Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang. Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Sementara itu, keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule telah tercium sejak lama. Nathalie Holscher pun dikabarkan telah meninggalkan rumah Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadir di Sidang Cerai Perdana, Nathalie Holscher: Harapannya Selesai Baik-baik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/132016666/hadir-di-sidang-cerai-perdana-nathalie-holscher-harapannya-selesai-baik?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm