Melly Goeslaw
Melly Goeslaw ( Sumber: Instagram)

Untuk Dapatkan Tubuh Ideal dan Kurus, Melly Goeslaw Operasi Bariatric!

23 Juli 2022 13:30 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini langkah besar diambil Melly Goeslaw dalam usahanya mendapatkan tubuh ideal dan juga sehat.

Penyanyi berusia 48 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi bariatric di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Kompas.com, operasi bariatric adalah operasi bypass lambung dan operasi penurunan berat badan lainnya.

Operasi tersebut dilakukan untuk membantu seseorang menurunkan berat badan berlebih, dan mengurangi risiko masalah kesehatan, terkait berat badan yang berpotensi mengancam jiwa. Umumnya, bariatric dilakukan bagi seseorang yang sudah obesitas.

Melirik dari akun Instagram pribadinya, istri Anto Hoead ini membagikan video yang memperlihatkan kondisinya sebelum dan sesudah menjalani operasi bariatric.

Tekad bulat Melly melakukan operasi tersebut lantaran Indeks Massa Tubuhnya mencapai 35 kilogram (obesitas), dan sulit untuk turun.

Di sisi lain, dirinya juga belum mampu mengontrol gula darah serta nafsu makannya.

Syukurnya operasi yang dijalankan pelantun lagu Denting ini bisa berjalan dengan lancar. Bahkan, Melly tak merasa tegang sama sekali karena dia mendapat pelayanan yang begitu baik.  

“Alhamdulillah dari kemarin sore operasi sekarang aku sudah sangat baik-baik saja. Gula darahnya bagus, turun terus, enggak kliyengan, ke kamar mandi sudah bisa sendiri juga, padahal baru hari pertama," ujar Melly.

“Terus minumnya sampai mungkin dua mingguan enggak boleh makan apa-apa. Hanya boleh minum air putih dan teh tawar. Jadi aku pasti kurus, bismillahirahmanirahim,” lanjutnya bersemangat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm