Nayeon
Nayeon ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Nayeon Bicara Soal Debut Solonya yang Disambut Hangat Kpopers Mancanegara

24 Juli 2022 13:27 WIB

SonoraBangka.ID - Nayeon TWICE akhirnya bisa bernapas lega setelah debut solonya disambut hangat tak hanya oleh Kpopers lokal, namun juga mancanegara.

Kepada Dazed Korea, Nayeon TWICE mengatakan bahwa menjelang debut solonya, ia sempat merasa sangat tidak percaya diri dan tertekan.

Mengingat Nayeon merupakan member pertama TWICE yang melakukan debut solo, tentu hal tersebut terdengar sangat lumrah, bukan?

Di samping itu semua, Nayeon akhirnya mampu membuktikan bahwa album solo IM NAYEON berhasil diterima pendengar dan bahkan 'nangkring' di 10 besar Billboard Hot 200.

Selesai dengan masa promosi, Nayeon sadar bahwa apa yang selama ini diperjuangkannya serta segala kekhawatiran yang ada, akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Ia bangga pada diri sendiri dan tentunya berterima kasih kepada semua kru, rekan sesama TWICE, keluarga dan semua yang turun mendukungnya.

“Karena saya adalah anggota pertama TWICE yang merilis album solo, dan karena ini adalah pertama kalinya saya menyiapkan sesuatu sendiri. Saya merasakan tekanan saat pertama kali memulai."

"Saya benar-benar khawatir, dan saya tidak percaya diri. Tetapi saya merasa sangat bangga bahwa kerja keras saya akhirnya mendapatkan hasil yang baik," ujar Nayeon, dikutip dari Soompi.com, Minggu (24/7/2022).

"Itu benar-benar membuatku berpikir tentang sesama anggota TWICE, penggemarku, dan teman-teman serta keluargaku yang memberikan banyak cinta dan dukungan untuk album ini."

"Saya benar-benar berterima kasih," jelasnya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm