Profil Pemain Drama Korea Today's Webtoon
Profil Pemain Drama Korea Today's Webtoon ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Today's Webtoon Beserta Jadwal Tayangnya, Dibintang Kim Se Jeong hingga Daniel Choi

24 Juli 2022 13:47 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Today's Webtoon beserta jadwal tayangnya tentu akan sangat berarti untuk kamu yang mencari drama bertema unik.

Apalagi, drakor dengan jadwal tayang pada 29 Juli 2022 ini dibintangi Kim Se Jeong sehingga profil pemain drama Korea Today's Webtoon pastinya akan sangat menarik.

Selain jadwal tayang dan profil pemain drama Korea Today's Webtoon, artikel ini juga akan membahas tentang sinopsisnya.

Melansir dari TribunTrends.com, Jumat (22/7/2022), Today's Webtoon menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Se Jeong) yang menjadi editor baru di perusahaan pembuat webtoon.

Ia bergabung ke departemen editorial Neon Webtoon dan bergabung untuk menjadi editor Webtoon sejati meski sebelumnya belum memiliki pengalaman kerja di bidang tersebut.

Tentu usahanya untuk menjadi seorang editor sejati tidak mudah, terlebih persaingan di industri webtoon Korea Selatan sangat ketat.

Sebelum menjadi editor webtoon, ia merupakan seorang atlet judo.

Hanya saja, ia terpaksa berhenti karena mengalami cedera sehingga harus mengubah kariernya.

Dikutip dari Asianwiki.com, Jumat (22/7/2022), Today's Webtoon bakal ditayangkan di kanal SBS.

Dimulai pada 29 Juli 2022, drama ini akan mengudara tiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan menggantikan drama Why Her?.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm