Nayoen TWICE
Nayoen TWICE ( KOMPAS.com/Chyntia Lova)

Nayeon TWICE Akui Sempat Merasa Tidak Percaya Diri Sebelum Akhirnya Debut

25 Juli 2022 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu girl band TWICE, Nayeon, mengaku sempat merasa tidak percaya diri dan tertekan saat mempersiapkan debut solonya.

Mengingat ia adalah member pertama TWICE yang melakukan debut solo usai merilis mini album pertamanya bertajuk IM NAYEON.

Hal itu diungkap Nayeon di sela-sela pemotretan dengan majalah Dazed Korea.

"Karena saya adalah member pertama TWICE yang merilis album solo dan karena ini adalah pertama kalinya saya menyiapkan sesuatu sendiri. Saya merasakan tekanan saat pertama kali memulai," ungkap Nayeon dikutip Kompas.com dari Soompi, Minggu (24/7/2022).

"Saya benar-benar khawatir dan saya tidak percaya diri," lanjut Nayeon.

Namun, kini Nayeon sangat lega sekaligus bangga karena akhirnya ia bisa menyelesaikan albumnya. Bahkan, ia membuktikan bahwa album solo IM NAYEON berhasil diterima pendengar dan masuk dalam 10 besar Billboard Hot 200.

"Tetapi (kini) saya merasa sangat bangga bahwa kerja keras saya akhirnya mendapatkan hasil yang baik," kata Nayeon.

"Itu benar-benar membuatku berpikir banyak tentang sesama member TWICE, penggemarku dan teman-teman serta keluargaku yang memberi album ini begitu banyak cinta dan dukungan. Saya benar-benar berterima kasih," lanjut Nayeon.

Terakhir, Nayeon mengucapkan terima kasih ke penggemarnya, ONCE. Nayeon mengatakan, ia tak akan pernah lupa momen promosi album solo pertamanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Anda (ONCE) karena selalu menyemangati saya dan berada di sana untuk saya di tempat-tempat yang terlihat dan tidak terlihat," ucap Nayeon.

"Tolong beri banyak cinta untuk pemotretan edisi Agustus Dazesd ini dan album TWICE yang akan segera rilis," tutur Nayeon.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm