( )

Ceritakan Ketidakcocokan Pasangan Gitabumi Voice Rilis Can't Take It No More

25 Juli 2022 11:40 WIB

 

SonoraBangka.Id - Gitabumi Voice baru saja merilis single perdana yang berjudul "Can't Take It No More".

Single tersebut diciptakan dan diaransemen oleh Tedy Eka Supriyandi dan didukung oleh sejumlah musisi Tanah Air.

Mereka adalah Reshata Wirananda, Filipus Cahyadi, Cahyo Pradanto, Victor Prabowo, Omega Ade Prabowo, Ferdinan Chandra, dan Irlanto Pratama.

Salah satu personel Gitabumi Voice, Dinda, mengungkap arti dari single "Can't Take It No More".

"Secara ringkasnya, ini tentang love story dari dua pasang yang sebenernya enggak nyambung gitu atau tidak cocok. Akhirnya putus dan bertemu dengan orang yang cocok," ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Qonita, personel Gitabumi Voice yang lain menjelaskan makna yang ingin disampaikan dari lagu tersebut kepada pendengar.

"Tapi sebenernya, kalau sudah enggak cocok begitu jangan dipaksakan. Lebih baik berpisah daripada tersakiti lebih jauh," ucap Qonita.

Hingga saat ini, lagu tersebut tersedia di sejumlah platform musik digital seperti YouTube, Spotify, iTunes, dan lain-lain.

Di sisi lain, Gitabumi Voice tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi World Choir Games di Gangneung, Korea Selatan pada 2023 mendatang.

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm