Sinopsis Drakor The Emperor: Owner of the Mask
Sinopsis Drakor The Emperor: Owner of the Mask ( GRID.ID/Rizqy)

Link dan Sinopsis Drakor The Emperor: Owner of the Mask

26 Juli 2022 18:55 WIB

SonoraBangka.ID - Link dan sinopsis drakor The Emperor: Owner of the Mask, drama kerajaan yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun.

Bagi yang belum menyaksikan drama Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun satu ini, ada baiknya kalian simak dulu sinopsis drakor The Emperor: Owner of the Mask.

Setelah membaca sinopsis drakor The Emperor: Owner of the Mask, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun ini.

The Emperor: Owner of the Mask merupakan drama kerajaan yang tayang pada 2017.

Selain dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, drama ini juga diperankan oleh Kim Myung Soo (L Infinite), Yoon So Hee, serta Heo Joon Ho.

Melansir dari MyDramaList.com, The Emperor: Owner of the Mask bercerita tentang kisah pertarungan Putra Mahkota Lee Sun melawan kelompok Pyeonsu.

Dikisahkan, Pyeonsu merupakan kelompok yang memegang kekuasaan mutlak atas kerajaan dan pasokan air.

Kisah pun semakin menarik ketika Putra Mahkota Lee Sun bertemu dengan Han Ga Eun dan abdinya yang juga bernama Lee Sun.

Mereka bahkan terlibat cinta segitiga.

Hal menarik dari drama ini adalah adanya plot twist di mana Putra Mahkota akan bertukar identitas dengan pria biasa Lee Sun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm