Karena kesehatan mental, Shawn Mendes dikabarkan telah membatalkan sisa tur Shawn Mendes Wonder The World Tour.
Karena kesehatan mental, Shawn Mendes dikabarkan telah membatalkan sisa tur Shawn Mendes Wonder The World Tour. ( )

Shawn Mendes Batal Tur Dunia Karena Masalah Kesehatan Mental

29 Juli 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.IDPenyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes, dikabarkan telah membatalkan sisa tur Wonder: The World Tour

Hampir setelah tiga pekan fokus memulihkan kesehatan mentalnya, Shawn terpaksa membatalkan jadwal tur di Amerika Utara dan Inggris/Eropa.

Ini diungkapkan langsung oleh Shawn melalui akun pribadinya di Instagram.

"Seperti yang kalian tahu, gue harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena gue nggak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan ditanggung jika gue kembali," tulis Shawn Mendes pada salah satu postingan hari Rabu (27/7) waktu setempat.

Keputusan untuk membatalkan rangkaian tur ini sudah lebih dulu dipertimbangkan manajeman band dan tim medis profesional yang merawat Shawn Mendes.

“Setelah berbicara lebih banyak dengan tim dan bekerja dengan sekelompok tim medis profesional yang luar biasa, menjadi lebih jelas bahwa gue perlu meluangkan waktu yang nggak pernah gue ambil secara pribadi, untuk fokus kepada diri sendiri dan kembali lebih kuat," tambahnya.

Meskipun begitu, Shawn Mendes tetap berharap setelah kesehatannya kembali membaik, doi akan segera naik panggung dan melanjutkan sisa tur dunianya.

"Gue tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati gue hancur untuk mengatakan ini kepada kalian, tapi gue janji akan kembali segera setelah mengambil waktu yang tepat untuk sembuh," pungkas pelantun lagu 'Senorita' itu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm