Profil Pemain Drama Korea Jealousy Incarnate
Profil Pemain Drama Korea Jealousy Incarnate ( GRDI.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Jealousy Incarnate dan Jadwal Tayang Drakornya di NET TV

31 Juli 2022 12:17 WIB

SonoraBangka.ID - Jadwal tayang drakor Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk di NET TV akhirnya telah diumumkan, tentunya membuat orang jadi penasaran dengan profil pemain drama Korea Jealousy Incarnate.

Apalagi mengingat jadwal tayang yang makin dekat, tak heran apabila profil pemain drama Korea Jealousy Incarnate pun menuai atensi publik.

Sebelum menanti jadwal tayang dan mengetahui profil pemain drama Korea Jealousy Incarnate, simak dulu sinopsis di bawah ini yang dilansir dari Tribunseleb, Sabtu (30/7/2022).

Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) adalah seorang presenter cuaca yang bertahun-tahun menyukai seniornya, Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk).

Le Hwa Shin yang merupakan pembawa acara berita ternama merasa risih hingga mendekatkan Pyo Na Ri dengan temannya Go Jung Won (Go Kyung Pyo).

Namun, di saat Pyo Na Ri semakin dekat dengan Go Jung Won, Lee Hwa Shin malah mulai tertarik pada juniornya itu.

Hwa Shin mulai melakukan segala cara untuk kembali merebut perhatian Pyo Na Ri.

Di Korea Selatan, drama ini sudah tayang sejak 2016 di kanal SBS.

Namun, kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 1 Agustus 2022 di NET TV, setiap hari pukul 13.00 WIB.

Selain itu, jika kamu tak sabar untuk nonton tiap hari dan ingin menyaksikannya secara maraton, Jealousy Incarnate juga bisa disaksikan di Viu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm