Drakor Little Women
Drakor Little Women ( GRID.ID/Rizqy)

Jadwal dan Sinopsis Drakor Little Women, Drama Korea yang Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo

31 Juli 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk ketahui jadwal dan sinopsis drakor Little Women, drama Korea yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo.

Untuk menyaksikan peran Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, serta Park Ji Hoo dalam drama ini, sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Little Women.

Setelah membaca sinopsis drakor Little Women yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, penonton dijamin penasaran dengan drama ini.

Maka dari itu, yuk simak jadwal dan sinopsis drakor Little Women berikut ini.

Little Women merupakan drama misteri yang kisahnya berasal dari novel berjudul sama, karya Louisa May Alcott.

Selain dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, drama baru tvN ini juga diperankan oleh Wi Ha Joon, Uhm Ji Won, serta Uhm Ki Joon.

Melansir dari MyDramaList.com, Little Women bercerita tentang perjalanan tiga saudara perempuan miskin yang akan melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea.

Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

 

 Drakor Little Women
MyDramaList
Poster drama Korea 'Little Women'

Sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua, Oh In Kyung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm