( )

Dua Lagu Taylor Swift akan Muncul di Film DC League of Super-Pets

1 Agustus 2022 09:46 WIB

SonoraBangka.Id - Aktor peran Dwayne Johnson mengonfirmasi kemunculan dua lagu Taylor Swift dalam film animasi terbarunya, DC League of Super-Pets.

Kedua lagu yang dimaksud adalah "Bad Blood" dan "Message In A Bottle" yang direkam ulang khusus untuk soundtrack DC League of Super-Pets.

"Dua lagu dari sahabatku, Taylor Swift, akan ada di dalam DC League of Super-Pets," tulis Johnson dalam materi promosi TikTok dilansir NME, Minggu (31/7/2022).

Lagu "Message In A Bottle" pertama kali muncul dalam album Red (Taylor's Version) tahun lalu.

Sementara "Bad Blood" merupakan salah satu singel laris miliknya dari album 1989.

Kedua lagu itu rencananya akan menjadi bagian dari lagu-lagu lama Taylor Swift yang direkam ulang untuk mini albumnya.

Sejauh ini Swift telah merilis dua versi dari lagu lamanya, yakni "Wildest Dream" pada September 2021 dan "This Love" awal tahun ini.

DC League of Super-Pets merupakan film animasi terbaru dari Warner Bros. dan DC Comics.

Film ini menampilkan para pahlawan dari DC dengan penampilan sebagai hewan peliharaan.

Baca juga: Taylor Swift Dapat Gelar Doktor, Berpidato 20 Menit dan Reaksi Joe Alwyn

Disutradarai Jared Stern dan Sam Levine, DC League of Super-Pets diisi suaranya oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Kate McKinnon, John Krasinski, sampai Keanu Reeves.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm