Sebagai Kawannaif, El Rumi mengaku kecewa NAIF bubar
Sebagai Kawannaif, El Rumi mengaku kecewa NAIF bubar ( )

Kecewa NAIF Bubar, El Rumi: Selain Dewa 19, Mereka Referensi Musikku!

1 Agustus 2022 12:31 WIB

SonoraBangka.ID El Rumi mengaku dengan keputusan NAIF untuk bubar, menurutnya selain Dewa 19, mereka menjadi salah satu referensi bermusiknya.

"Di Indonesia selain (musik) ayah, dulu sempat tergila-gila sama NAIF ya karena aku dulu suka The Beatles, pecinta oldies, musik-musik tua, gaya-gaya tua. Dan kebetulan salah satu musik tua di Indonesia, NAIF itu," ujar El Rumi melalui channel YouTube Eventori.id.

Ngaku jadi Kawannaif, El sebenarnya pengen banget nonton konser NAIF.

"Cuma cukup kecewa karena kemarin bubar ya jadi enggak bisa nonton konsernya," ujar putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

 
 "Di luar negeri all time pasti The Beatles sih. Aku juga lagi dengarin The 1975," imbuhnya.

Setelah dua personelnya, bassist Emil dan drummer Pepeng pamit cabut dari band, NAIF menyatakan kalo mereka bubar setelah 25 tahun berkarya bersama. 

Siapa juga nih yang pengen nonton NAIF reunian lagi ngacung!

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm