Daftar Bioskop IMAX yang Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion
Daftar Bioskop IMAX yang Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion ( )

Daftar Bioskop IMAX yang Bakal Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion

3 Agustus 2022 13:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal segera dirilis serentak di bioskop pada 4 Agustus 2022. Namun, Rapi Films selaku rumah produksi sudah mulai mengedarkan film garapan Joko Anwar ini di IMAX sejak 30 Juli 2022. Untuk daerah Jakarta, Pengabdi Setan 2: Communion dapat ditonton di IMAX Gandaria City dan Kelapa Gading.

Sementara itu, film yang dibintangi oleh Tara Basro ini juga hadir di Bekasi, Surabaya, dan Medan. Tepatnya, di Summarecon Mall Serpong IMAX, The Breeze IMAX, Summarecon Mall Bekasi IMAX, AEON Mall Sentul City IMAX, Tunjungan 5 IMAX, Pakuwon IMAX, dan Delipark IMAX.

Diinformasikan sebelumnya, Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering menggunakan teknologi IMAX. Pada dasarnya standar layar dari IMAX ini sendiri yaitu 22 meter untuk lebarnya dan juga 16 meter untuk panjangnya, tetapi bisa juga lebih besar lagi.

Dengan layar IMAX, penonton dapat merasakan pengalaman menonton dengan cakupan layar yang lebih luas dan spektrum warna yang lebih kaya.

Selain itu, audio terbesar dengan merata di seluruh sudut ruang sehingga penonton dapat merasakan suara yang lebih tajam. Dengan segala kelebihan tersebut, Joko Anwar berharap penonton dapat merasakan pengalaman menonton Pengabdi Setan 2: Communion yang lebih beda ketika berada di studio.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daftar Bioskop IMAX yang Tayangkan Pengabdi Setan 2: Communion ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/03/124238566/daftar-bioskop-imax-yang-tayangkan-pengabdi-setan-2-communion.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm