Kolaborasi Metallica dan Stranger Things merilis t-shirt spesial Hellfire Club
Kolaborasi Metallica dan Stranger Things merilis t-shirt spesial Hellfire Club ( Twitter @metallica)

Metallica dan Stranger Things Rilis Merchandise Resmi Hellfire Club!

5 Agustus 2022 12:23 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa nih yang pengen join dan punya kaos official ‘Hellfire Club’? Say no more, fam! Karena Metallica udah berkolaborasi bareng Stranger Things buat merilis t-shirt official yang spesial!

Setelah hit everlasting-nya, Master of Puppets’ viral lagi karena dipake sama Eddie Munson untuk mengalihkan perhatian demobats di Upside Down dalam season terbaru Stranger Things, Metallica bahkan sempet ngejam bareng Eddie himself (Joe Quinn) mainin lagu ini!

Sekarang, veteran thrash metal asal San Fransisco ini merilis merchandise kolaborasi bareng Stranger Things dan mempersembahkannya khusus untuk Eddie, the Freak!

Salah satu band metal terbesar di planet ini memberikan keterangan dalam t-shirt spesialnya ini dengan menuliskan “Eddie, this one’s for you!” familiar? Ya ini adalah kata-kata yang diucapkan Eddie Munson sesaat sebelum mainin Master of Puppets’, “Chrissy, this one’s for you!”

 T-shirt raglan ini dibuat mirip versi aslinya di serial namun ditambahin logo ikonik Metallica di atasnya beserta gitar James Hetfield di sisi kanan dan gitar Kirk Hammett di sisi kiri.
 
 “Mau lawan Demogorgons, membantai kejahatan, menutup portal menuju upside down? Oh nggak? Cuma mau nonton show Metallica? Itu keren, lo masih bisa pake kaos ini!” tulis Metallica dalam web official merchandise-nya.

Item ini tersedia dalam size S sampai 2XL dan dibanerol dengan harga 40 US dolar (Rp 600.000) untuk raglan, 35 US dolar (Rp 520.000) untuk t-shirt, dan 60 US dolar (Rp 900.000) untuk hoodie-nya!

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm