( )

Keith Richards Masih Mau Bikin Karya Bareng The Rolling Stones Walaupun Sudah Berusia 80 Tahun

5 Agustus 2022 12:53 WIB

SonoraBangka.Id - Mulai menginjak usia 80, gitaris Keith Richards bilang masih ingin balik ke studio dan merekam lagu baru bersama The Rolling Stones.

Hal ini diungkapkan Richards dalam sesi ngobrol di podcast The Rolling Stones: 60th Anniversary Special di Apple Music.

Kepada pembawa acara Matt Wilkinson, Richards sempat mengatakan masih berharap untuk rekaman bersama band di akhir tahun nanti.

“Saya cuma buat catatan dan kemudian kami mencari tahu bagaimana karya ini akan keluar, bukan? Itu yang saya lakukan," ucapnya.

Sayangnya, dalam proses bermusik The Rolling Stones ke depannya akan menjadi masa transisi setelah kepergian drummer Charlie Watts

 
 Richards sempat mengingat kalau Charlie pernah memberi pesan seperti sebuah wasiat untuk perjalanan musik band selanjutnya.
 
 “Oh, saya nggak bisa ngelakuin ini tanpa Charlie, tapi Charlie [pernah] berkata kepadaku, 'Kamu bisa melakukannya dengan Steve. Dia bisa mengambil tempat duduk saya kapan saja'. Dan dia membujukku untuk melakukannya,” ungkap Richards.

Meskipun belum sempat merekam lagu baru, The Rolling Stones masih tetap aktif menghibur para penggemarnya dari atas panggung.

Sebelumnya, mereka telah melangsungkan tur dunia sejak bulan Juni hingga Juli lalu di benua Eropa. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm