Sinopsis Drama Korea My First First Love
Sinopsis Drama Korea My First First Love ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drama Korea My First First Love, Serial Netflix yang Dibintangi Kang Tae Oh Sebelum Berperan di Extraordinary Attorney Woo,

5 Agustus 2022 20:23 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor My First First Love, drama yang dibintangi aktor Kang Tae Oh sebelum berperan di Extraordinary Attorney Woo, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya

Sebelum menyaksikan peran Kang Tae Oh dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor My First First Love.

Setelah membaca sinopsis drakor My First First Love, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Kang Tae Oh ini.

Popularitas Kang Tae Oh kini memang tengah naik daun berkat kesuksesannya dalam berperan sebagai Lee Joon Ho di drama Extraordinary Attorney Woo.

Namun sebelum membintangi drakor tersebut, Kang Tae Oh ternyata sudah sering wara-wiri membintangi berbagai judul drama Korea.

Aktor berusia 28 tahun ini bahkan sering menjadi jajaran pemeran utama dalam beberapa judul drama, seperti di serial My First First Love.

My First First Love merupakan drama romance comedy yang dibintangi Kim Ji Soo, Jung Chae Yeon, Jung Jin Young, Choi Ri, dan Kang Tae Oh.

Untuk musim pertama dari drama ini telah tayang pada 18 April 2019.

Sedangkan My First First Love 2 telah tayang pada 26 Juli 2019, dimana masing-masing musimnya memiliki 8 episode.

My First First Love bercerita tentang kisah 5 remaja yang meninggalkan rumah mereka karena alasan masing-masing dan tinggal dalam satu atap.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm