Girlband LVIA
Girlband LVIA ( GRID.ID/CHristine)

Girlband LVIA Perkenalkan Diri Lewat Single Debut 'Crazy ‘Bout U'

5 Agustus 2022 21:10 WIB

SonoraBangka.ID - Ceria, enerjik, dan penuh warna jadi kesan pertama yang dibawa tujuh perempuan berbakat dalam memulai kariernya di industri musik Indonesia lewat nama LVIA.

Tonton keseruan Girlband LVIA bersama Grid.ID:

Kesan ini dengan nyaman tersampaikan dengan cara mereka bersenang-senang membawakan lagu “Crazy ‘Bout U”, single debut yang didapuk menandai awal perjalanan LVIA sebagai sebuah girlband.

“Crazy ‘Bout U” diciptakan oleh Caturadi Septembrianto, pencipta lagu yang populer lewat karya-karyanya untuk girlband Cherrybelle.

Video klip “Crazy ‘Bout U” turut menangkap semangat muda yang dibawa LVIA sembari sukses memperkenalkan para personil: Adhya, Lene, Dina, Mima, Jem, Cindy, dan Aletha.

Dengan tempo upbeat, LVIA membawakan lagu sesuai identitasnya sebagai girlband yang seru dan menyenangkan.

Rilisan pertama LVIA dirilis empat bulan setelah ketujuhnya terpilih dalam audisi personil LVIA yang diselenggarakan MSI Records, akhir tahun lalu.

Mereka menyisihkan 42 peserta yang mengikuti seleksi untuk selanjutnya mendapatkan pelatihan tarik suara dan dance secara intensif.

https://www.grid.id/read/043385662/girlband-lvia-perkenalkan-diri-lewat-single-debut-crazy-bout-u

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm