DPD KNPI PGK Anugerahkan Pin Anggota Kehormatan Kepada Walikota Dan Forkopimda Kota Pangkalpinang
DPD KNPI PGK Anugerahkan Pin Anggota Kehormatan Kepada Walikota Dan Forkopimda Kota Pangkalpinang ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

DPD KNPI PGK Anugerahkan Pin Anggota Kehormatan Kepada Walikota Dan Forkopimda Kota Pangkalpinang

5 Agustus 2022 22:11 WIB

SONOROBANGKA.ID - Dinilai telah memberikan kontribusi dan jasa kepada pemuda di Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terima Pin Anggota Kehormatan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang.

Pin Anggota Kehormatan tersebut diserahkan pada momentum Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Kota Pangkalpinang Periode 2022-2025 di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (5/8/2022).

Pin Anggota Kehormatan diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto S.IP, M.Si kepada Dr. H. Maulan Aklil, S.IP, M.Si selaku Wali Kota Pangkalpinang, Jefferdian, S.H, M.H Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Kolonel Inf Denny Noviandi Komandan KODIM 0413/Bangka, AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkalpinang melalui Wakapolres, Abang Hertza, S.H Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dan Radmida Dawam, S.H, M.H Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutan, melalui KNPI, Febri mengucapkan terima kasih atas kontribusi serta jasa-jasa yang telah diberikan Forkopimda Kota Pangkalpinang kepada para pemuda. Ia menyebut, KNPI Kota Pangkalpinang dibawah kepemimpinannya telah mendirikan pondasi dan berharap generasi selanjutnya dapat memberikan yang lebih besar.

"Saya di kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang sebagai ketua ke-11, baru hari ini memiliki sekretariat yang layak, terima kasih pak walikota, ini KNPI reborn, KNPI terlahir kembali. Kami mendirikan pondasinya, kami nyamankan sekretariat, nyamankan anggota, nanti penerus selanjutnya akan memberikan hal yang lebih besar", ujarnya.

Selain itu, Febri yang juga diketahui sebagai Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang berpesan kepada Dewan Pengurus Kecamatan yang baru saja dilantik untuk segera menjadin sinergi dengan Pemerintah Kecamatan.

"Bagi kawan-kawan yang baru saja dilantik, segera jalin sinergi dengan Pemerintah Kecamatan, KNPI harus dirasakan ditengah-tengah masyarakat disetiap kecamatan Kota Pangkalpinag," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm