Extraordinary Attorney Woo
Extraordinary Attorney Woo ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Kisah Extraordinary Attorney Woo Bakal Hadir di Webtoon

10 Agustus 2022 07:36 WIB

SonoraBangka.ID - Kisah menarik dari drama Korea Extraordinary Attorney Woo bakal dapat dinikmati melalui Line Webtoon mulai 10 Agustus 2022.

Sebuah poster diunggah di akun Instagram resmi @linewebtoon.id.

"Dengan cara berpikirnya yang super kreatif dan daya ingatnya yang cemerlang banget, pengacara Woo akan mengajak kita untuk memecahkan kasus-kasus menarik dan membela kebenaran," isi keterangan unggahan.

"Baca kisahnya di Extraordinary Attorney Woo yang akan rilis di LINE WEBTOON 10 Agustus" lanjut isi keterangan tersebut.

Extraordinary Woo Young Woo berhasil menjadi drama Korea viral baru-baru ini. Tidak hanya di negaranya tetapi juga seluruh dunia.

Drama yang dibintangi oleh aktris Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya ini bercerita tentang seorang pengacara muda Woo Young Woo.

Woo Young Woo mengalami yang autisme tetapi sangat cerdas dengan IQ 164. Daya ingatnya juga sangat kuat.

Selain Park Eun Bin, drama ini juga dibintangi Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yoon Kyung, Joo Jong Hyuk, dan Joo Hyun Young.

Para pemainnya dan sutradara Yoo In Sik bahkan sedang berlibur di Bali sejak Senin lalu.

Sayangnya hanya Park Eun Bin, Ha Yoon Kyung, dan Joo Jong Hyuk yang bisa berlibur bersama.

Joo Hyun Young dan penulis Ji Won Moon tidak hadir karena bentrok jadwal pekerjaan yang lain.

Sementara Kang Ki Young terinfeksi Covid-19.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm