( )

Seali Syah Istri Hendra Siap Bongkar Skenario Jahat Ferdy Sambo

12 Agustus 2022 08:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Di awal kasus kematian Brigadir J muncul, Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya dan dimutasi menjadi Pati Yanma Polri karena dianggap melakukan pelanggaran kode etik.

Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J menyeret beberapa nama petinggi polisi, termasuk Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan.

Kini, Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka menyusul Bharada E, Brigadir Ricky Rizal, dan K.

Tak lama setelah kabar itu beredar, Seali Syah yang merupakan istri Hendra menyindir skenario yang dibuat Ferdy Sambo hingga merugikan suaminya.

Seali mengatakan Ferdy Sambo telah membuat skenario yang membuat Hendra Kurniawan harus dicopot dari jabatannya. Ia pun siap membongkar apa yang dilakukan Ferdy Sambo selama ini.

"Aku MAUU Speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungah 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya,"  tulis Seali Syah dalam unggahan Insta Stories, Rabu (10/8).

Di unggahan selanjutnya, Seali juga membantah Hendra Kurniawan mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi. Ia menunjukkan bukti berupa foto pada 9 Juli 2022 yang memperlihatkan Hendra tengah bermain bersama putra bungsunya.

"#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Laaahh ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi HOAXnya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa," tulisnya.
Seali Syah

Seali Syah sebelumnya dikenal setelah membantu mendiang Laura Anna dalam kasus melawan Gaga Muhammad. Seali juga diketahui merupakan saudara Ariel NOAH di mana foto-foto kedekatan mereka sempat viral di media sosial.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm