Jaehyun NCT
Jaehyun NCT ( GRID.ID/Christine)

Jaehyun NCT Resmi Rilis Single Solo Perdana Minggu Depan

15 Agustus 2022 06:42 WIB

SonoraBangka.ID - Satu member dari NCT yaitu Jung Jaehyun akan merilis single solo perdananya minggu depan.

Pada Jumat (12/8/2022), agensi yang menaungi Jaehyun yaitu SM Entertainment ini mengumumkan bahwa lagu solo pertama Jaehyun Forever Only akan dirilis pada 18 Agustus pukul 6 sore waktu Korea.

Lagu Forever Only akan menjadi rilisan keempat dalam project “NCT LAB” SM STATION yang sedang berlangsung.

Lagu yang secara pribadi ditulis oleh Jaehyun ini sebagai lagu R&B yang akan memadukan emosional vocal dari Jaehyun dengan riff gitar yang berulang. 

Menurut liriknya, lagu ini menceritakan perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi seseorang, bahkan ketika segala sesuatu mulai pergi dan menghilang.

SM merilis unggahan melalui Instagram @smtown yang menjelaskan mengenai perilisan single Jaehyun tersebut.

” SM ‘STATION : NCT LAB’ JAEHYUN’s first solo single ‘Forever Only’ is out on August 18! He participated in writing the lyrics of song!” keterangan dalam unggahan tersebut pada Jumat (12/8/2022).

 https://www.grid.id/read/043424128/jaehyun-nct-resmi-rilis-single-solo-perdana-minggu-depan-ini-rinciannya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm