( )

Sering Terjerat Kasus Hukum, Nikita: Tak Pernah Bermaksud Cari Masalah

15 Agustus 2022 08:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Tidak jarang Nikita Mirzani harus mendekam di penjara karena kasus yang menyeret namanya tersebut.

Nikita Mirzani sering dikenal sebagai salah satu selebriti sekaligus pengusaha yang sering bermasalah dengan hukum di Indonesia.

Namun, di akun YouTube milik suami dari aktris Sarah Wijayanto, Demian Aditya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memulai suatu masalah.

"Capek karena aku gak pernah mulai satu masalah, gak pernah mau mulai suatu masalah," ujar Nikita Mirzani dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Demian Aditya Channel, Minggu (14/8/2022).

Dirinya mengaku bahwa alasannya sering terjerat hukum karena dirinya berusaha untuk membalas orang-orang yang mencoba mengganggu keluarganya.

"Tapi kalau orang itu mulai cari-cari masalah sama aku sampe keluarga aku diteror segala macem, aku pasti bales. Cuma ketika aku bales, mereka gak terima," ungkap Nikita Mirzani.

Hingga kini, Nikita juga masih tidak mengerti kenapa banyak orang yang mengusik keluarganya.

Bahkan dirinya mengatakan bahwa banyak orang yang menganggu dan melaporkan dirinya ke jalur hukum adalah orang-orang yang tidak dikenal sama sekali.

"Gak ngerti (kenapa berusaha menjatuhkan Nikita)."

"Karena mereka yang menganggap aku musuh pun, bukan temen main aku atau kita pernah berselisih paham atau kita pernah ngobrol di satu tempat terus gak suka atau bete, mungkin make sense."

"Ini gak pernah ketemu, gak pernah ngobrol, ini kenapa dia bisa segitunya sama aku," tutup Nikita Mirzani.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm