Screenplay Films baru saja merilis teaser trailer film horor Jailangkung Sandekala.(Dok. Screenplay Films )
Screenplay Films baru saja merilis teaser trailer film horor Jailangkung Sandekala.(Dok. Screenplay Films ) ( )

Akan Tayang 22 September, Trailer Jailangkung: Sandekala Gambarkan Ini

15 Agustus 2022 17:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Sky Media & CJ ENM mempersembahkan trailer terbaru film Jailangkung: Sandekala, pada Senin (15/8/2022) ini. Film ini berangkat dari 2 mitos yang beredar di Indonesia, yaitu permainan Jailangkung dan cerita sandekala.

Sandekala merupakan larangan bagi anak-anak untuk keluar bermain ketika senja, tepatnya saat azan magrib berkumandang. Disutradarai Kimo Stamboel, Jailangkung: Sandekala dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzsky mediaakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.

Trailer dua menit film itu memperlihatkan keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan. Ketika ditemani Niki bermain, Kinan kemudian tiba-tiba menghilang di daerah sekitar danau. Keluarga itu pun terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan.

Hingga akhirnya, Niki menemui boneka Jailangkung dan ketegangan demi ketegangan mulai terjadi  di sana. Pada trailer, unsur darah, kekerasan dan sadisme yang menjadi ciri khas Kimo Stambiel terlihat tak begitu nampak. Hal itu pun dibenarkan Kimo Stamboel sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tayang 22 September, Trailer Jailangkung: Sandekala Gambarkan Upaya Kimo Stamboel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/170555866/tayang-22-september-trailer-jailangkung-sandekala-gambarkan-upaya-kimo.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm