Drama Korea Extraordinary Attorney Woo
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo ( KOMPAS.com/Chintya)

Dua Episode Akhir Extraordinary Attorney Woo

16 Agustus 2022 13:35 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan tamat pekan ini.

Drama yang diperankan oleh karakter utama Park Eun Bin (Woo Young Woo) dan Kang Tae Oh (Lee Joon Ho) ini akan menayangkan dua episode akhirnya, episode 15 dan 16, pada 17 dan 18 Agustus 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

Extraordinary Attorney Woo kali pertama tayang pada 29 Juni 2022.

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Nasional Seoul.

Meski lulusan universitas bergengsi, Young Woo masih menemukan kesulitan saat berinteraksi sosial.

Karena ratingnya yang sangat tinggi selama enam pekan berturut-turut, baru-baru ini tim produksi memutuskan untuk membagikan beberapa foto di belakang layar kepada para penggemar drama tersebut.

Selain itu, produser drama Exraordinary Attorney Woo juga menyampaikan bahwa akan ada titik balik untuk hubungan Woo Young Wo dan Lee Jun Ho.

"Perjalanan ke Pulau Jeju akan menjadi titik balik tidak hanya untuk Woo Young Woo dan Lee Jun Ho, tetapi juga seluruh tim pengacara di Hanbada,” kata produser dikutip dari Soompi.

“Mereka akan mengalami perubahan yang besar. Tolong tetap antisipasi kelanjutan drama ini dan cerita baru mereka yang akan terungkap di balik emosi yang kacau serta konflik di dalam hubungan para pemain,” lanjut produser tersebut.

Produser meminta penggemar tetap menyaksikan episode akhir drama ini untuk melihat akhir hubungan asmara dan karier Woo Young Woo.

"Untuk melihat perkembangan Woo Young Woo dalam hubungan asmara dan pekerjaan yang ia miliki, dan untuk menyaksikan sidang terakhir dari tim Hanbada, tolong tetap nantikan drama ini,” tutur produser.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Episode Akhir Extraordinary Attorney Woo Tayang Pekan Ini ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/16/123825366/dua-episode-akhir-extraordinary-attorney-woo-tayang-pekan-ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di pons

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm