Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion ( KOMPAS.com/ Baharudin Al Farisi)

Pengabdi Setan 2: Communion Raup 5 Juta Penonton dalam 12 Hari Tayang

16 Agustus 2022 13:57 WIB

SonoraBangka.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion kini berhasil mengumpulkan lebih dari 5 juta penonton.

Angka tersebut didapatkan setelah 12 hari penayangan serentak Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop Tanah Air sejak 4 Agustus 2022.

"Teman-teman, terima kasih kami sampaikan tak henti-henti. Malam ini, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 tembus 5 juta penonton," tulis sutradara Joko Anwar seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Selasa (16/9/2022).

Tidak lupa Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada segala pihak karena sudah menjadi bagian atas pencapaian tersebut.

Pengabdi Setan 2: Communion berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan.

Peristiwa beberapa tahun silam tersebut mengakibatkan mereka kehilangan sosok Ibu sekaligus si bungsu yang bernama Ian.

Usai kejadian mengerikan itu, mereka percaya tinggal di rumah susun sangat aman.

Pasalnya, jika dibandingkan di desa, ada banyak orang tinggal di rumah susun yang akan membantu apabila sesuatu terjadi.

Namun, mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya apabila tidak mengenali latar belakang tetangga.

Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini (Tara Basro) dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tetapi, kali ini mungkin terlambat untuk lari.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "12 Hari Tayang, Pengabdi Setan 2: Communion Raup 5 Juta Penonton", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/16/075538466/12-hari-tayang-pengabdi-setan-2-communion-raup-5-juta-penonton.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponse

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm