Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ( Sonorabangka.id/ Lisna)

Presiden Jokowi Sampaikan Pidato, Ini Harapan Ketua DPRD Untuk Babel

19 Agustus 2022 08:30 WIB
 
SONORABANGKA.ID - Usai menyimak Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPRD Bangka Belitung, H. Herman Suhadi berharap agar dapat dijadikan sebagai acuan dan landasan kebijakan pemerintah Daerah.
 
Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini dengan mengusung tema " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat "
 
"Mari kita terus junjung semangat kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari menuju provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih sejahtera ", ajaknya saat menutup rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan, di ruang Paripurna DPRD Babel, Senin (16/08/2022).
 
Untuk itu, Ia mengingat kan agar seluruh elemen lapisan masyarakat bangka belitung untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi dan kualitas diri. Menurut nya, dimulai dari diri sendiri, dengan menjadi agen-agen sumber daya manusia yang unggul , handal dan tumbuh dalam rangka menjawab dan menyelesaikan seluruh tantangan bangsa.
 
"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kerja keras, cerdas, kerja lugas kemudian dikemas dengan semangat kebersamaan. Yakinlah kita akan bisa menjadi bangsa yang maju, berdaulat, mandiri dan berbudaya sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh pahlawan kemerdekaan republik Indonesia," kata Herman.
 
Seperti diketahui, saat Pidato Presiden Jokowi menggunakan Pakaian Adat Paksian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT KE-77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.
 
Mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S. Sos.
Pakaian adat Paksian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan motif Pucuk Rebung, yang melambangkan kerukunan dan warna hijau mengandung filosofi kesejukan, harapan dan pertumbuhan.
 
"Kita bangga sebagai putra daerah bangka belitung bahwa bangka belitung hari ini mendunia. Mudah-mudahan hal lain lebih banyak lagi yang membuat Babel semakin terkenal baik di nasional maupun internasional," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm