( )

Ria Ricis Sampai Nangis Dibully Netizen Gegara Kondisi Anaknya Dianggap Terlalu Kecil

19 Agustus 2022 08:50 WIB

SONORABANGKA.ID -  Mengingat ini adalah anak pertamanya, tentu tidak heran jika Ricis masih harus banyak belajar untuk mengurus bayi.


Ria Ricis kini sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu usai melahirkan bayi perempuan.


Beruntungnya, sang suami Teuku Ryan selalu setia mendampingi dirinya.

Bukan cuma itu saja, Ryan juga tampak selalu sigap dan siaga untuk membantu sang istri mengurus buat hati mereka.

Sayangnya, netizen justru seolah tak pernah bosan mencari celah dari kehidupan YouTuber kondang tersebut.

Pasalnya baru-baru ini diketahui bahwa Ricis kerap menerima hujatan dan nyinyiran yang mengarah pada sang anak.

Banyak yang menyebut jika sang anak yang bernama Cut Raifa Aramoana memiliki badan yang terlalu kecil.

Tidak seperti bayi artis lainnya yang justru terlihat gembul dan menggemaskan.

Lama bungkam dengan nyinyiran netizen, akhirnya Ria Ricis pun menyuarakan suara hatinya sebagai seorang ibu.

Melalui cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak adik Oki Setiana Dewi itu tak kuasa menahan tangisnya ketika mencurahkan isi hati.

"Pas aku nyusuin Moana dan aku tuh bilang sama Moana, 'Ayo abisin. Ayo abisin, biar cepet gede. Ibu nggak tahan Moana dibilang kecil mulu. Ibu pengin Moana cepet gede," kata Ricis berusaha menahan tangisnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (16/08/2022).

Ria Ricis meminta sang anak untuk menyusu lebih banyak dan berharap agar sang anak bisa cepat besar.

Bukan cuma itu saja, ketika sang anak yang dipanggil Moana tersebut gumoh, Ricis justru meminta agar buah hatinya tidak melakukan hal tersebut.

"Gumoh dan aku bilang di dekat telinganya. Aku deketin di kuping aku bilang, "Jangan dikeluarin lagi, ibu susah ngeluarin ASInya. Moana kapan gedenya kalo dikeluarin lagi', gitu gitu," sambungnya.

Hal tersebut dilakukan Ricis agar sang anak tak lagi mendapat hujatan dari netizen lantaran badannya yang dianggap terlalu kecil.

Sontak saja unggahan video pada akun gosip tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi dan komentar netizen.

Namun, ada juga yang meminta agar Ricis tidak terlalu memusingkan omongan netizen dan cukup fokus dengan sang bua hati saja.

"Mendingan belajar parenting, belajar soal anak mba. Biar nggak gitu," tulis @itsfebny.

"Nggak usah di upload di sosial media Icis. Nanti aja tau-tau udah gede aja," tulis @nazkia_nada.

"Udahlah, ngapain sih dengerin omongan netizen. Udah fokus aja urus anak dan keluarga. Nggak usah buka sosmed," tulis @ikapratiwiguntari.

"Jangan dengerin kak Icis, netizen cuma bisanya bilang yang nyakitin. Punya bayi itu gampang-gampang susah. Emang kalau ada yang nyinyir bikin pengaruh sama ASInya," tulis @riyairama.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm