Drakor Extraordinary Attorney Woo
Drakor Extraordinary Attorney Woo ( GRID.ID/Christine)

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sudah Tamat dan Berhasil Raih Rating Tinggi

19 Agustus 2022 19:21 WIB

SonoraBangka.IDDrama Korea Extraordinary Attorney Woo telah tamat pada Kamis, 18 Agustus 2022 malam.

Dalam penayangan episode terakhir Extraordinary Attorney Woo itu ratingnya berhasil menjadi yang tertinggi sepanjang 2022.

Berhasil menjadi drama yang viral, bukan hanya di Korea, namun di beberapa negara salah satunya Indonesia.

Kisah Drakor yang dimainkan oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini dapat dinikmati melalui Line Webtoon sejak (10/8/2022).

Dalam sebuah unggahan tertulis “Woo To The Young To The Woo Akan Datang Ke Line Webtoon” ini mendapatkan kurang lebih 50 komentar yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran pengacara muda ini. 

“Salah satu pengacara muda keren Hanbada Law Firm bakal mampir ke LINE WEBTOON! Ditunggu, ya!” isi keterangan tersebut.

Sebagai informasi, drama ini menceritakan tentang pengacara muda bernama Woo Young Woo yang memiliki kelebihan yaitu autisme dengan IQ 164.

Berbagai permasalahan pun terjadi dalam drama ini yang menjadi bumbu-bumbu atas drama Extraordinary Attorney Woo.

Drama yang bintangi oleh Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya ini berhasil mendapatkan rating yang mencapai 15,8 persen.

Selain Park Eun Bin, drama ini juga dibintangi Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yoon Kyung, Joo Jong Hyuk, dan Joo Hyun Young.

Drama dengan ciri khas paus ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, dengan berbagai kasus yang akan ditangani oleh pengacara Hanbada Law ini.

Sebagai informasi, episode terakhir drama Extraordinary Attorney Woo akan dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang dan tayang di Netflix.

https://www.grid.id/read/043419893/tamat-dan-berhasil-raih-rating-tinggi-drakor-extraordinary-attorney-woo-dibuat-versi-webtoon?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm