BLACKPINK
BLACKPINK ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Video Musik "Pink Venom" Blackpink Capai Rekor Kembali Pasca 24 Jam Dirilis

22 Agustus 2022 08:04 WIB

 

SonoraBangka.Id - Pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu setempat, BLACKPINK comeback dengan single pra-rilis baru mereka berjudul “Pink Venom.”

Setelah 24 jam dirilis, pada 20 Agustus pukul 13.00 waktu setempat, video musik BLACKPINK, “Pink Venom” telah mengumpulkan sekitar 86.228.526 atau 86 juta viewers di YouTube.

Video musik terbaru BLACKPINK, “Pink Venom” berhasil mendapat jumlah viewers yang berpotensi memecahkan rekor dalam 24 jam pertamanya setelah dirilis.

Meskipun YouTube belum mengkonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi video musik tersebut, tampaknya "Pink Venom" telah menetapkan rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik apa pun yang dirilis pada tahun 2022 dalam 24 jam pertama.

Selain itu, karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur secara real time, “Pink Venom” juga masih bersaing untuk memecahkan rekor BLACKPINK sendiri untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis wanita di 24 jam pertama.

Rekor saat ini, yang dibuat oleh "How You Like That” dari BLACKPINK pada tahun 2020 adalah 86,3 juta viewers.

Penghitungan penayangan 24 jam resmi YouTube untuk "Pink Venom" akan diumumkan di kemudian hari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm