Profil Pemain Drama Korea Terius Behind Me
Profil Pemain Drama Korea Terius Behind Me ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Terius Behind Me Dibintangi So Ji Sub

25 Agustus 2022 15:38 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Terius Behind Me beserta jadwal tayang dan link nontonnya tentu akan sangat menarik untuk para penggemar drakor.

Drakor ini dibintangi aktor ganteng So Ji Sub sehingga tidaklah mengherankan jika informasi tentang profil pemain drama Korea Terius Behind Me makin jadi ditunggu.

Akan tetapi, sebelum mengetahui tentang profil pemain drama Korea Terius Behind Me hingga jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari mydramalist.com, Rabu (24/8/2022) berikut ini.

Terius Behind Me menceritakan seorang ibu rumah tangga bernama Go Ae Rin (Jung In Sun) yang harus kehilangan suaminya dalam insiden tak terduga.

Ia pun menjadi seorang ibu tunggal yang harus bekerja menghidupi anak-anaknya.

Bingung mencari pengasuh, tiba-tiba tetangganya yang misterius, Kim Bon (So Ji Sub) menyatakan kesediaannya untuk menjadi pengasuh.

Tanpa diduga, Kim Bon ternyata adalah agen National Intelligence Service (NIS) yang memang sengaja bersembunyi.

Tiga tahun yang lalu, dalam operasi rahasia yang gagal, dia kehilangan wanita yang dicintainya.

Ketika sebuah insiden misterius muncul, di mana suami Go Ae Rin meninggal, mereka berdua bekerja sama untuk mengungkap konspirasi besar yang melibatkan suami Go Ae Rin.

Dikutip dari Asianwiki.com, Rabu (24/8/2022) Terius Behind Me telah tayang di MBC pada 27 September hingga 15 November 2018.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm