lustrasi garlic bread.
lustrasi garlic bread. ( Dok. Sajian Sedap)

Cuma Pakai 4 Bahan, Berikut Ini Cara Membuat Garlic Bread

26 Agustus 2022 15:29 WIB

SonoraBangka  - Kalau punya sisa roti tawar di kulkas, jangan dulu dibuang. Kamu bisa olah menjadi berbagai macam menu makan yang lezat. Seperti garlic breadCara membuat garlic bread ini cukup mudah, semua bahan dicampurkan menjadi satu setelah itu oleskan ke permukaan roti.  Simak resep garlic bread baguettes dari buku "Another Cooking With Love- Secret Recipes By Icha Irawan" (2022) oleh Icha Irawan terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, ikuti takaran bahan yang tepat agar hasilnya enak maksimal. 

Resep garlic bread 

Bahan   

2 buah roti hot dog atau bagguettes

50 gram mentega, suhu ruang 

4 siung bawang putih, haluskan 

1/2 sdt garam 

Daun peterseli, cincang sebelumnya

Cara membut garlic bread 

1. Campurkan semua bahan secara merata di mangkuk. Setelah itu, iris roti dan olesi permukaannya dengan campuran mentega. 

2. Panggang di oven dengan suhu sekitar 200 derajat celsius. Masukkan ke dalam airfryer, sajikan selagi masih hangat. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Garlic Bread 4 Bahan, Gurih dan Sisi Luarnya Renyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/08/26/090700675/resep-garlic-bread-4-bahan-gurih-dan-sisi-luarnya-renyah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm