Drakor Military Prosecutor Doberman
Drakor Military Prosecutor Doberman ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Military Prosecutor Doberman dengan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Sebagai Pemeran Utama

26 Agustus 2022 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi pecinta drama Korea, berikut ini sinopsis drakor Military Prosecutor Doberman yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Sinopsis drakor Military Prosecutor Doberman berfokus pada kehidupan 2 jaksa militer yang berbeda drastis. Apa itu?

Salah satu drama tvN terbaik tahun ini menceritakan tentang kehidupan 2 jaksa militer yang memilih pekerjaan mereka karena 2 alasan yang bertolak belakang.

Meski berbeda, keduanya tetap bersatu untuk memerangi kejahatan dalam lingkup militer.

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa yang tak peduli dengan pekerjaannya dan hanya bersemangat ketika sudah melepaskan seragam militernya.

Cha Woo In (Jo Bo Ah) adalah seorang anak dari keluarga kaya raya, yang justru memilih untuk mengambil profesi ini karena ingin membalas dendam.

Dalam trailer yang dirilis tvN terlihat Do Bae Man terlihat sangat puas saat membuka koper penuh dengan selebaran uang. 

Selanjutnya terlihat Do Bae Man terlihat mengenakan seragam militer dan mengerahkan seluruh tenaga untuk mengalahkan musuh yang mencoba menghabisinya.

Pemirsa dijamin akan senam jantung terlebih saat melihat adegan Do Bae Man kejar-kejaran dengan sebuah mobil.

Ini menunjukan bagaimana Do Bae Man sangat totalitas dalam menyelesaikan misinya, meski terkadang ia berperilaku acuh tak acuh.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm