( )

Denise Chariesta Bikin Lagu Baru Terinspirasi dari Habib Jindan

1 September 2022 09:19 WIB

SONORABANGKA.ID -  Denise menjadikan 'Istilah Kata' sebagai judul lagunya. Habib Jindan sendiri telah mengetahui hal tersebut.

Denise Chariesta ternyata terinspirasi membuat lagu dari celetukan Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan.

"Gue bikinin lagu buat dia, judulnya Istilah Kata," ujar Denise Chariesta bersama Jindan di kanal Youtube miliknya.

Lagu garapan Denise Chariesta itu bertemakan tentang cinta. Sementara untuk bagian liriknya, bercerita soal Denise Chariesta yang mencintai Habib Hindan naun banyak rintangan yang harus dihadapi.

"Jadi cerita lagunya itu gue suka sama die tapi die udah punya bini, die tetep pilih bininya, tapi gue paksaain dilirik itu," ujar Denise Chariesta.

"Kalau lu nggak mau sama gue, gue bikin lu menderita," sambungnya.

Namun belum diketahui pasti kapan lagu tersebut akan dirilis. Denise Chariesta hanya meminta para penggemarnya untuk sabar menunggu karya terbarunya itu.

"Nanti ditunggu tayang ya lagunya," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm