Yasmine Al-Dabbagh, sprinter perempuan Arab Saudi yang akan turun di nomor 100 meter hari Jumat, 30 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020, seperti dilaporkan Arab News, Selasa, 27 Juli 2021
Yasmine Al-Dabbagh, sprinter perempuan Arab Saudi yang akan turun di nomor 100 meter hari Jumat, 30 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020, seperti dilaporkan Arab News, Selasa, 27 Juli 2021 ( Sumber: Arab News)

Mengapa Perempuan Gagal Berolahraga? Ternyata 5 Hal Ini Jadi Penyebab

2 September 2022 09:48 WIB

SonoraBangka.id - Semua orang tentunya sudah tahu jika olahraga adalah kegiatan yang baik untuk kesehatan.

Meski begitu, terkadang ada saja alasan untuk kamu tidak melakukan olahraga dengan.

Padahal, olahraga rutin baik untuk kesehatan baik secara fisik maupun mental.

Olahraga adalah salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dan juga sebagai alat untuk mengontrol berat badan.

Seberapa powerful-nya sih olahraga untuk perempuan? Jawabannya sangat amat powerful, sebab ada banyak manfaat kesehatan yang bisa kamu dapatkan dari berolahraga.

Lalu apa saja sih yang membuat perempuan gagal berolahraga?

Seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN, berikut ini beberapa alasan dan penyebab kamu gagal olahraga lengkap dengan solusinya. Yuk simak!

1. Tidak punya banyak waktu

Waktu adalah hal yang paling sering jadi alasan gagal untuk olahraga, terutama bagi perempuan.

Dengan tanggungjawab pekerjaan dan pekerjaan domestik di rumah, olahraga kadang jadi prioritas kesekian untuk perempuan.

Padahal sesungguhnya olahraga yang efektif tidak membutuhkan waktu lama, cukup 30 menit saja per hari. Dengan catatan harus konsisten setiap hari atau setidaknya tiga kali seminggu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm