Drakor Happiness
Drakor Happiness ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Happiness yang Diperankan Han Hyo Joo dan Park Hyung Shik

2 September 2022 19:41 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut sinopsis drakor Happiness dengan Han Hyo Joo dan Park Hyung Shik sebagai pemeran utama. Tengok jadwal tayang dan link nonton berikut ini. 

Sinopsis drakor Happiness berfokus pada kisah di dalam apartemen yang dikumpulkan sesuai status sosial para penghuninya. 

Simak sinopsis drakor Happiness lebih lengkapnya berikut ini. 

'Happiness' sendiri adalah sebuah drama romantis sekaligus horror apokaliptik dengan alur cerita yang tentunya tidak membosankan. 

Dalam spartemen yang menjulang tinggi yang ditempati oleh kalangan menengah atas, menjadi sangat tertutup setelah mengetahui terdapat wabah mematikan yang muncul.

Melansir Soompi.com, Jumat (2/9/2022) pemirsa akan disuguhkan dengan cerita yang membuat jantung berdegup kencang, pasalnya drama ini akan menunjukan bagaimana perjuangan para penghuni melalui ketakutan.

Nantinya, Han Hyo Joo akan berperan sebagai seorang agen dari Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, Yoon Sae Bom.

Karakternya yang teliti dan cepat bertindak menggambarkan dengan jelas bagaimana kecerdasannya yang tajam.

Di sisi lain, Park Hyung Sik akan berperan sebagai detektif yang banyak membedah kasus kejahatan dan kekerasan, Jung Jo Hyun.

Ia memiliki karakter yang jujur, cerdas, dan kritis dalam berpendapat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm