Fuji dan Thariq
Fuji dan Thariq ( )

Pilih yang Murah, 4 Tips Belanja Online ala Fuji dan Thariq Halilintar

3 September 2022 10:53 WIB

SonoraBangka.id - Saat berbelanja online, pasangan artis Thariq Halilintar dan Fuji mengaku menerapkan sejumlah tips hemat.

Sama seperti kebanyakan dari kita, keduanya pun sering belanja online untuk mengakomodir kebutuhannya sehari-hari.

Thariq dan Fuji menilai, belanja online mempermudahnya memenuhi kebutuhan tanpa harus memakan banyak waktu untuk keluar rumah.

Keduanya juga lebih suka berbelanja online karena banyaknya berbagai tawaran menarik, seperti promo dan diskon, sehingga lebih hemat.

Namun, sering kali promo dan diskon yang ada di e-commerce membuat kalap dan impulsif, walhasil belanja pun melenceng dari anggaran yang telah dibuat.

Untuk itu, agar tetap bijak saat belanja online melalui e-commerce, Thariq Halilintar dan Fuji menerapkan empat tips hemat berikut ini.

1. Pilih Produk Sesuai Kebutuhan

Sebelum membeli suatu produk, alih-alih hanya mengikuti keinginan, Fuji menekankan pentingnya menerapkan tips cermat dengan mendahulukan untuk membeli produk yang memang sesuai kebutuhan.

“Aku masukin keranjang dulu, terus aku lihat-lihat lagi, ini bakal aku pakai kapan (barangnya)? Kalau dipakainya masih lama, nanti saja belinya supaya enggak buang-buang uang. Kalau misalnya memang dibutuhkan, baru beli langsung,” ujarnya dalam Konferensi Pers Shopee 9.9 Super Shopping Day di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, menerapkan tips hemat ini dapat membantunya agar lebih bijak dalam mengeluarkan uang untuk membeli suatu barang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm