Penilaian Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri Menuju Pelayanan Prima di Polres Pangkalpinang
Penilaian Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri Menuju Pelayanan Prima di Polres Pangkalpinang ( Humas Polres Pangkalpinang)

Penilaian Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri Menuju Pelayanan Prima di Polres Pangkalpinang

6 September 2022 14:13 WIB

SONORABANGKA.ID – Untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan pelayanan prima di lingkungan Polres Pangkalpinang, jajaran Polres Pangkalpinang melaksanakan peningkatan kualitas pelayanan publik Polri menuju pelayanan prima di aula sarja arya racana Polres Pangkalpinang, Selasa (6/9).

Kegiatan dihadiri Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H, Kabag SDM KOMPOL Remiwati,SH, Kabagren Polres Pangkalpinang AKP Junaidi, S,H, Kasat lantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto, S,H, Kasat intel Polres Pangkalpinang AKP Guzel dan Para Operator ZI Polres Pangkalpinang

Penilaian Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima Polres Pangkalpinang dilakukan oleh Biro Organisasi Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Bag RBP Biro Rena Polda Kep. Bangka Belitung dipimpin Ibu Dr. Ellyana, MP.d selaku Kepala Biro Organisasi Prov. Bangka Belitung di dampingi Bapak Cipto Nugroho, SH, Ibu Shintia Mardalena Bapak Darmawan dan Bapak Putra Adi Negara.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H mengatakan, program prioritas Kapolri (Presisi) bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid – 19, serta pemulihan ekonomi nasional.

Sehingga untuk mensukseskan program pembangunan tersebut, Kapolri menuangkan dalam 16 program prioritas Kapolri.

“Yang salah satunya adalah program peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, dimana perlu dibangun kerjasama yang erat dengan berbagai pihak terkait, dengan sasaran membangun kemampuan pelayanan publik yang unggul dan dipercaya masyarakat agar benar – benar hadir ditengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Tujuan Penilaian Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima yang dilakukan oleh Biro Organisasi Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Bag RBP Biro Rena Polda Kep. Bangka Belitung agar terlaksananya pemeriksaan Adm Pelayanan Publik Polres Pangkalpinang, pengecekan Sarpras di ruangan pelayanan publik Polres Pangkalpinang dan Penandatanganan Berita Acara penilaian Pelayanan publik.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm