Taylor Swift dan BLACKPINK
Taylor Swift dan BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

Setara dengan Satu Album Taylor Swift, Total Lagu BLACKPINK Selama 6 Tahun Ini Bikin Netizen Kecewa

9 September 2022 21:01 WIB

SonoraBangka.ID - Netizen baru-baru ini menyoroti perbandingan total lagu milik BLACKPINK dengan album milik penyanyi internasional Taylor Swift.

Total lagu BLACKPINK selama 6 tahun setara dengan satu album Taylor Swift.

Hal ini lantas membuat netizen kecewa terhadap BLACKPINK karena hanya memiliki sedikit lagu pasca debut 6 tahun lalu, bahkan jumlahnya setara dengan satu album Taylor Swift.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment baru saja merilis daftar lagu atu tracklist album terbaru BLACKPINK yang bertajuk 'BORN PINK'.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah di akun Instagram resmi YG Entertainment @yg_ent_official, pada Kamis (8/9/2022).

Postingan tersebut memperlihatkan poster tracklist album 'BORN PINK' yang berisikan 8 lagu.

Kedelapan lagu tersebut, yakni "Pink Venom", "Shut Down", "Typa Girl", "Yeah Yeah Yeah", "Hard To Love", "The Happiest Girl", "Tally", dan "Ready For Love".

 Taylor Swift dan BLACKPINK
Tangkapan layar Instagram @yg_ent_official
Poster tracklist album BLACKPINK 'BORN PINK'

Banyak penggemar yang melihat poster tracklist album "BORN PINK" tersebut terkejut lantaran jumlah lagu yang dinilai sedikit.

Bahkan netizen mengaku kecewa setelah tahu bahwa jumlah lagu yang dirilis BLACKPINK sejak debut 2016 lalu hanya setara dengan satu album Taylor Swift.

Melansir dari Allkpop.com, seorang netizen mengunggah postingan online pada Kamis (8/9/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm