( )

Bharada E Sempat Diberi Uang Oleh Ferdy Sambo, tapi Ditolak, Berapa Nominalnya?

12 September 2022 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Melalui Roni pengacaranya, Bharada E menyampaikan apa yang disampaikan saat melakukan tes uji kebohongan.

Terungkap fakta baru dari kasus hukum Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J atau Yoshua.

Bharada E membenarkan dirinya yang pertama kali menembak Brigadir J dan Ferdy Sambo adalah orang terakhir yang menembak.

"Salah satu poin krusial adalah siapa saja yang menembak J (Brigadir J). Klien saya menjawab 'Saya pertama dan FS yang menembak terakhir'," beber Ronny menjelaskan pengakuan Bharada E.

Bharada E juga mengaku mendapatkan aliran uang dari Sambo usai menghabisi Brigadir J.

Selain Bharada E, suami Putri Candrawathi itu disebut memberikan sejumlah uang kepada Bripka Ricky.

"Iya betul (alasannya sudah menjaga PC), jadi inisiainya bukan datang dari klien saya tapi dari FS. Klien saya tidak minta. Perlu penegasan, tapi ditawarkan oleh pihak FS," lanjutnya mengutip detikcom.

Namun, hingga kini belum terungkap berapa besaran uang yang diberikan oleh Ferdy Sambo pada Bharada E.

"Itu pun klien saya tidak ambil karena itu. Intinya sama. Tunggu dulu kasus SP3 baru diberikan," lanjut pengacara Bharada E.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm