Drakor Princess Hours
Drakor Princess Hours ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor Princess Hours yang Dibintangi Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, Kisah Perjodohan sang Putra Mahkota dengan Gadis Biasa

18 September 2022 14:43 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Princess Hoursdrama Korea yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Princess Hours.

Usai membaca sinopsis drakor Princess Hours, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye ini.

Simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

'Princess Hours' merupakan satu drama Korea legendaris yang tayang pada 2006.

Drama yang juga dikenal dengan judul 'Goong' ini memiliki total 24 episode dan tayang perdana di MBC pada 11 Januari 2006.

Dalam drama ini, aktor Joo Ji Hoon dan artis Yoon Eun Hye didapuk menjadi pemeran utama.

Selain Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, drama ini juga diperankan oleh Song Ji Hyo, Kim Jeong Hoon, Park Chan Hwan, dan Yoon Yoo Sun.

Drama 'Princess Hours' bercerita tentang kisah perjodohan Putra Mahkota Lee Shin dengan gadis biasa bernama Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye).

Melansir dari MyDramaList.com, Shin Chae Kyung adalah siswa SMA biasa yang ceria dan penuh semangat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm