Han Ji Hyun
Han Ji Hyun ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Artis "Kim Go Eun" Puji Kualitas Akting Han Ji Hyun di Drama Little Woman

19 September 2022 08:53 WIB

SonoraBangka.IDArtis peran Kim Go Eun memuji kualitas akting Han Ji Hyun saat membintangi drama Little Woman.

Dilansir dari Soompi, Minggu (18/9/2022), pujian itu dilontarkan Kim Go Eun saat menjalani sesi pemotretan dengan majalani Marie Claire.

“Han Ji Hyun adalah seorang artis yang sangat berani. Ketika dihadapkan pada situasi yang tidak terduga, beberapa artis lebih memilih untuk menarik diri saat syuting sebuah drama, tetapi Ji Hyun berkata, 'Ah, ayo lakukan saja'” kata Kim Go Eun.

“Ji Hyun juga seperti perahu besar. Dia tampak bergerak dengan tenang, tetapi di dalamnya, ada orang yang sangat kuat. Saya juga ingin menjadi sekuat itu dan tidak meragukan diri sendiri saat dituntut harus tampil sebaik mungkin di depan kamera,” tambah Kim Go Eun.

Han Ji Hyun sendiri diketahui meraih popularitas lewat drama sukses The Penthouse: War in Life. 

Dalam kesempatan itu juga, Kim Go Eun sedikit berbagi tentang perannya dalam drama terbarunya tersebut.

Di drama itu, Kim Go Eun memerankan tokoh bernama Oh In Joo, yang merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dan seorang akuntan biasa yang secara tak terduga terlibat dalam hilangnya dana gelap sebesar 70 miliar won atau setara dengan Rp 757 miliar.

“Dalam pertarungan angka-angka, dia adalah satu-satunya karakter yang tidak menggunakan otaknya dan malah bertindak apa adanya, menghadapi sesuatu dengan tubuhnya,” ucap Kim Go Eun.

“Meskipun sepertinya dia hanyut entah kemana, dia sebenarnya bergerak maju menjadi lebih tegas daripada orang lain,” tambah Kim Go Eun.

Sebagai informasi, Little Woman akan tayang pada 17 September 2002 mendatang pukul 21.10 KST.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Go Eun Puji Kualitas Akting Han Ji Hyun di Drama Little Woman ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/18/143018866/kim-go-eun-puji-kualitas-akting-han-ji-hyun-di-drama-little-woman.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm