Perhiasan
Perhiasan ( KOMPAS.com/Nabilla Tashandra )

Agar Tak Norak dan Lebay, Ini Trik Kenakan Perhiasan Secara Bersamaan

19 September 2022 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Untuk menunjang penampilan, apakah kamu pernah memakai beberapa perhiasan secara bersamaan?

Apalagi jika ingin menghadiri sebuah acara penting, tentu kamu ingin memberikan penampilan sebaik mungkin.

Tapi tak berarti harus memakai semua perhiasan yang dipunya, lho, ya. Alih-alih terlihat menarik, kamu malah meninggalkan kesan norak dan berlebihan. Duh, bikin malu.

Untuk menghindari hal tersebut, NOVA punya trik mix and match perhiasan agar bisa dipakai lebih dari satu item. Yang pasti, enggak bakal bikin tampilan kamu jadi lebay.

Sesuaikan dengan pakaian

Sebelum memilih perhiasan, ada baiknya perhatikan pakaian yang kamu kenakan saat itu. Dilansir dari Kompas.com, hindari perhiasan beraksen kultural dengan pakaian bermotif ramai. Pilihlah pakaian berwarna netral seperti hitam, putih, krem, atau cokelat.

Tonjolkan satu perhiasan

Ukuran perhiasan sangat berpengaruh supaya penampilan tetap bernilai estetik. Pilih satu perhiasan yang ingin kamu tonjolkan.

Misalnya kalung berlian dengan liontin besar. Sisanya, kamu bisa memilih cincin atau gelang yang berukuran lebih mungil sebagai pemanis.  

Menumpuk cincin 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm